Jasa Laminating Berkualitas, Hasil Presisi, dan Termurah Se Jawa Timur

Admin Digital Marketing
23/07/2024
0
51
Jasa Laminating Berkualitas, Hasil Presisi, dan Termurah Se Jawa Timur

Laminating Berkualitas, Hasil Presisi, dan Termurah Se Jawa Timur ada di sini lohhh!!! Tidak hanya gimik belaka, laminating di Pelangi UV tidak mudah mengelupas, apalagi tembus air. Kira-kira apa ya yang membuat laminating di Pelangi UV menjadi andalan para pelaku bisnis percetakan? Scroll down untuk mengetahui penjelasan lengkapnya yaa!!

Mengapa Memilih Layanan Laminating Pelangi UV?

Jasa Laminating Doff, Gloss, Soft Touch, Metalize, Transfer, PET

1. Kualitas Tinggi

Pelangi UV menggunakan teknologi dan bahan laminating terbaik untuk memastikan produk akhir yang tahan lama dan estetik. Adapun mesin yang digunakan berteknologi modern yang sudah terjamin kecepatan dan kepresisiannya. Selain itu, bahan yang digunakan juga lebih unggul dibandingkan bahan import. 

2. Hasil Presisi

Tim kami terdiri dari profesional berpengalaman yang mengutamakan detail dan presisi dalam setiap proses laminating. Penyettingan yang dioperasikan dilakukan dengan hati-hati dan ukuran yang tepat. Sehingga, hasil yang diperoleh sudah pasti presisi. 

3. Harga Terjangkau

Meskipun menawarkan kualitas premium, harga jasa laminating kami sangat bersaing dan terjangkau. Sobat Finishing bisa langsung unduh pricelist untuk melihat harga semua jasa finishing kami.

4. Gratis Ongkir Wilayah Jawa Timur

Kami hadir secara lokal di Jawa Timur, memudahkan Anda untuk berinteraksi langsung dan mengatur pengiriman dengan mudah. Pelangi UV memberikan gratis pengambilan dan pengantaran barang cetakan bisnis Sobat Finishing. Jadi, Sobat Finishing tidak perlu memikirkan biaya tambahan.

5. Beragam Layanan Laminating

Pelangi UV memiliki beragam layanan laminating seperti:

  • Laminating Doff (Matte)
  • Laminating Gloss (mengkilat)
  • Laminating Hologram
  • Laminating Soft Touch
  • Transfer Metalized Silver
  • Transfer Metalized Gold
  • Transfer PET Silver
  • Transfer PET Gold
  • Transfer PET Silver Rainbow
  • PET Metalized Silver
  • PET Metalized Rainbow
  • PET Metalized Gold

6. Proses Pemesanan yang Mudah

Pelangi UV menyadari bahwa waktu pelanggan lebih berharga. Oleh karena itu, Pelangi UV menyederhanakan proses pemesanan. Berikut ini adalah alur proses pemesanan jasa Pelangi UV:

  1. Konsultasi: Sobat Finishing bisa berkonsultasi mengenai jasa laminating Sobat Finishing. Layanan konsultasi bisa menghubungi customer service kami ke 0822 3101 9363.
  2. Pengambilan dan Pengantaran: Layanan gratis pengambilan dan pengantaran ke seluruh wilayah Jawa Timur.
  3. Pengerjaan Cepat: Pengerjaan jasa laminating Pelangi UV sangat cepat karena diproses menggunakan mesin laminating otomatis yang mana kecepatan pengerjaannya bisa mencapai 6000-8000 per jam.

Mengapa Laminating Penting?

Salah satu finishing yang kerap kali digunakan oleh pelaku bisnis percetakan adalah Laminating. Adapun penggunaan ini tidak lain bukan tanpa alasan, melainkan karena Laminating bisa meningkatkan daya tahan dan estetika media cetak, melainkan bisa melindungi media cetak dari kerusakan fisik dan cuaca. Dengan menggunakan layanan laminating Pelangi UV, Sobat Finishing dapat memastikan media cetak sebagai investasi produk dalam jangka waktu yang lama.

Konsultasi dan Pemesanan

Untuk informasi konsultasi lebih lanjut dan pemesanan jasa, Sobat Finishing bisa langsung menghubungi layanan pelanggan kami di bawah:

  • Whatsapp Layanan Jasa Laminating : 0822 3101 9363
  • Whatsapp Pembelian Bahan Baku Laminating : 085174176782
Bagaimana Komentar Anda ?

Nama *
E-Mail *
Komentar *
Komentar

Belum Ada Komentar